Tuesday 6 August 2013

Introduction

SALAM BLOGER UNTUK SEMUA 
 Ini sebenarnya bukan blog pertamaku,sebelumnya saya pernah membuat blog,tapi dikarenakan lupa password dan hanya blog asal2an karena disuruh membuat gara2 tugas kuliah,kalo tidak ada tugas kuliah itu mungkin saya tidak akan pernah kenal dan mempunyai blog sendiri HAHAHA mengenaskan banget hidup ini.


APA ISI DARI BLOG INI? 

Sofware : Kenapa sofware? karena sofware ini sangat berpengaruh terhadap kita,karena sofware itu akan selalu update dan tidak akan berhenti inovasinya,pasti ada aja inovasi baru yang membuat kita tertarik dan ingin tau manfaatnya.

Game : Kenapa game? Game is good kata temen ane Oddiebor ya memang game is good dia bisa menghilangkan kegalauan kita,bisa membuat kita lupa diri,lupa pacar lupa waktu ya semacam itu lah,pasti agan semua merasakan efeknya

Film : Mungkin untuk ini saya akan bekerja sama dengan sang pereview handal sapa lagi kalo bukan Oddiebor,sayangnya dia males banget untuk menulis di blog,padahal sebenernya bagus banget dia kalo review,ya mungkin saatnya aku membujuknya agar menaikkan trafic blog ini,bahasanya tinggi banget padahal masih newbie,maaf mastah :D :hammer:

Ok aku rasa cukup untuk perkenalan awal blog ini semoga terus memberikan post yang bermanfaat untuk kita semua,stay tuned in this blog, thanks :D
Created with Artisteer

0 comments:

Post a Comment

.